Dibalik terpeliharanya kucing terdapat pemilik-pemilik hebat dibelakangnya. Yukk cari tahu siapa mereka melalui fanspage yang mereka buat.

Jika kemarin kucing lucu telah menuliskan beberapa akun akun seleb kucing terbaru yang perlu difollow, kali ini kami akan menuliskan beberapa fanspage para pecinta kucing yang perlu anda sukai karena dedikasi mereka – mengorbankan tenaga, waktu, dan materi untuk para kucing. Siapa saja ? Yukk kucing lucu kasih tau sumbernya

  1. Emak Kucing
emak kucing - Fanspage Cat Lovers yang Perlu Anda Like
FanspageEmak Kucing

Emak kucing adalah seorang emak yang hidup bersama anak kaki empatnya disebuah tempat yang dia sebut  kampung kucing. Pemilik aslinya bernama Iin Marina Febrigitasari. Selain ramah tak jarang dia banyak membagikan banyak tips pemeliharaan serta cerita dirinya dan anak-anaknya yang bejibun di kampung kucing. Emak kucing juga aktif dalam kampanye menentang kekerasan terhadap binatang.

2. Shelter Rucing Bu Agung

shelter rucing - Fanspage Cat Lovers yang Perlu Anda Like
shelter Rucing Bu Agung

Shelter rucing bu Agung adalah sebuah tempat penampungan kucing di Sidoarjo. Beliau menampung para kucing kucing jalanan dan kucing buangan dengan jumlah ratusan. Selama 5 tahun berdiri hampir semua urusan pembiayaan kucing beliau tanggung dari kantongnya sendiri. Baru-baru ini beliau membuat Program Orang Tua Asuh.  Cat lovers yang ingin memelihara kucing namun terkendala banyak hal bisa mengikuti program tersebut. Atau bisa juga adopt kucing-kucing shelter dan donasi dalam bentuk makanan kucing dan uang sebagai bentuk kepedulian sesama.

3. Garda Satwa Indonesia

garda satwa Indonesia - Fanspage Cat Lovers yang Perlu Anda Like
Garda Satwa Indonesia

Garda Satwa Indonesia adalah organisasi non-profit animal welfare yang berperan aktif melakukan bantuan kepada satwa liar dan teraniaya. Selain melakukan aktivitas rescue, mereka juga rajin memberikan edukasi kepada masyarakat melalui aksi bantuan sosial untuk keseimbangan ekosistem dan lingkungan.

4. Rumah Kucing “Rumah Cinta dan Kepedulian”

rumah kucing rumah cinta - Fanspage Cat Lovers yang Perlu Anda Like
Rumah Kucing “Rumah Cinta dan Kepeduian”

Bertempat di Bandung, Rumah kucing juga merupakan organisasi non- profit yang berperan aktif menampung dan menyelamatkan hidup para kucing. Melihat banyaknya kucing yang terlantar,  Ratih Puspaningsih selaku penggagas merasa tergerak hingga akhirnya membentuk lembaga ini. Rumah Kucing “Rumah Cinta dan Kepedulian” memiliki program untuk menyelamatkan  kucing liar yaitu Rescue, Healt and care, dan adopt.

5. Bandung Peduli Kucing

tim BPK - Fanspage Cat Lovers yang Perlu Anda Like
Tim BPK ke 1 di Pasar sederhana Bandung

Masih di bandung, Bandung Peduli Kucing merupakan organisasi yang fokus melakukan baksos dan steril. BPK secara aktif melakukan program steril dari pasar ke pasar dengan langkah TNR, Trap, Neuter, dan Release. Cat lovers yang berdomisili di Bandung bisa ikut berpartisipasi atau berdonasi dalam bentuk  transportasi, uang atau pinjaman keranjang kucing sehingga masalah over populasi kucing sukses diatasi bersama.

6. Kucing Lucu

kucinglucu - Fanspage Cat Lovers yang Perlu Anda Like
Fanspage Kucing Lucu

Kucing lucu merupakan fanspage khusus para kucing dan pecinta kucing. Kucing lucu juga mempunyai portal berita online yang didedikasikan untuk para kucing bernama kucinglucu.net. Kenapa harus like kucing lucu ? karena disini kami menyediakan tips dan trik merawat kucing  serta berita menarik, ter up to date dari seluruh belahan dunia.   Cats lovers juga bisa mengirimkan pengalaman, pengetahuan atau informasi seputar kucing anda dihalaman facebook dan twitter atau melalui email ke puskomedia@gmail.com.

Komentarmu Apa?