Sebuah foto menjadi viral lantaran sepasang suami istri terlihat lebih sayang kucing dibanding anaknya, ini fakta sebenarnya.

21317802 1861052234206696 5284012878745055227 n - Viral, Foto Orang Tua Lebih Sayang Kucing Dibanding Anaknya, Ternyata ini yang Terjadi
Banyak orang yang membully sepasang suami istri ini karena dianggap lebih sayang kucing dibanding anak sendiri.

Kucinglucu.net – Sebuah foto menjadi viral lantaran sepasang suami istri terlihat lebih sayang kucing dibanding dengan anaknya sendiri. Banyak netizen beramai-ramai membully dan geleng-geleng kepala karenanya. Ternyata apa yang terjadi sungguh diluar dugaan.

(Baca juga : Acara TV Swasta Dihujat karena Menghina Kucing Domestik).

Dalam foto tersebut sepasang suami istri sedang berbahagia merayakan ulang tahun kucing dan menggendong 1 kucing di pangkuan masing-masing. Di belakangnya tampak balita berbaring dengan ditandai lingkaran merah. Foto tersebut sempat diposting di 1cak, Weibo dan menyebar dibeberapa page luar negeri. Bagi yang tidak tahu pasti akan beranggapan mereka lebih memilih kucing dan menelantarkan anaknya sendiri.

Adalah Jenk WuLan, pemilik foto tersebut. Ia merasa gerah karena banyak orang yang menghakimi tanpa tahu asal usul photo. Ia meminta agar netizen jangan menilai hanya sebatas mata.

“Itu foto saya, suami, dan kucing pertama yang saya pelihara. Saya bukan mengabaikan anak saya, tapi itu hanya foto yang diambil dalam hitungan detik. Bukan menelantarkan anak. Sekarang kucing saya Ketty sudah berpulang tertabrak mobil. Mohon berfikir positif”.

Menurut Jenk WuLan awalnya foto tersebut sempat ia kirimkan kepada temannya yang tinggal diluar negeri lewat line. Oleh temannya tersebut di post di grup pecinta kucing sana dan mendapat banyak respon. Dari situlah foto mulai menyebar.

Jenk Wulan sendiri merasa kaget foto keluarganya telah menyebar. Sebelumnya ia sama sekali tidak tahu momen kebahagiaannya bersama si kucing justru berakhir dengan hujatan. Ia baru tahu ketika masuk di salah satu group pecinta kucing.

“Saya masuk grup pecinta kucing beberapa hari lalu. langsung lihat postingan ini. (red – postingan tentang foto tersebut). Ternyata udah dibagikan lebih dari 1000 kali”. Tulisnya (07/09/2017).

foto orang tua lebih sayang kucing - Viral, Foto Orang Tua Lebih Sayang Kucing Dibanding Anaknya, Ternyata ini yang Terjadi
Si dedek udah besar dan tidak terlantar seperti yang orang kira.

Sebagai bukti, Jenk Wulan juga memperlihatkan foto bayinya yang kini sudah besar dan berusia 8 bulan. Si dedek sehat dan tidak terlantar sama sekali seperti  yang orang kira.

 

 

Komentarmu Apa?