Klarifikasi Pemosting Video Kucing yang Diumpankan ke Anjing

604

Baik Andika dan Fian sama-sama mengaku bahwa video kucing tersebut mereka dapatkan dari orang lain.

klarifikasi andika - Klarifikasi Pemosting Video Kucing yang Diumpankan ke Anjing
Klarifikasi sekaligus permintaan maaf dari pemosting video kucing yang diumpankan ke anjing.

Kucinglucu.net – Pemilik akun @andikacuiiagustian dan @fianspwtn, pemosting video kucing kecil yang diumpankan ke anjing meminta maaf atas postingan yang telah mereka buat. Mereka mengaku bahwa mereka hanya merepost kiriman yang mereka dapatkan dari orang lain.

(Baca juga : Viral Video Umpankan Kucing pada Anjing, Semua Pcinta Kucing Marah).

Seperti diberitakan dari akun instagram neng_jepret, baik pihak fian atau andika, mereka sama-sama meminta maaf karena telah mempublish video tersebut.

Andika yang beralamatkan di Ciparay, Bandung ini mengaku awalnya ia hanya iseng soal potingannya. Dia mendapatkan video tersebut dari seseorang yang bernama Opik, pedagang anjing khusus untuk berburu musang. Dia meminta maaf soal poal postingannya tersebut dan bersedia mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya buat kalian para pecinta kucing. Emang saya salah tadinya cuma iseng”. Tulis Andika dalam postingan permohonan maafnya.

“Buat kalian yang ingin tahu pemilik video tersebut, silahkan lanjut w.a sajah karena saya punya kontak dia dari grup jual beli anjing”. Imbuhnya

Seperti janjiku tadi pagi (Di postingan video itu) andai @andikacuiiagustian sudah memberikan klarifikasi, postingan itu akan dihapus… DONE . @andikacuiiagustian sudah DM klarifikasi ke aku kalo video tersebut didapat dari seseorang bernama Opik, pedagang doggy khusus untuk berburu musang (Careuh, bahasa Sunda) yang berarti bukan dia pelakunya . Dia meminta maaf dan bersedia mempertanggung jawabkan perbuatannya, bukti percakapan ada dalam bahasa Sunda, yang intinya seperti keteranganku diatas . Perihal Opik ini sedang diusut keberadaannya berdasarkan nomer handphone-nya . Terima kasih admin @gardasatwaindonesia atas pencerahannya, aku siap bantu semampu yang aku bisa . @divisihumaspolri @polisijawabarat @ilovepoldajabar @nliu07

Sebuah kiriman dibagikan oleh Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) pada

Sama halnya seperti Andika, Fian mengaku video tersebut juga ia dapatkan dari orang lain. Soal ancamannya yang berbunyi “mati kau para pecinta kucing”, dia mengatakan semua hanyalah candaan semata.

Perihal Opik ini sekarang sedang diusut keberadaannya berdasarkan nomer handphonenya.

(Baca juga : Polisi Selamatkan Kucing Terjebak di Got, Netizen : Alah Pencitraan).

Komentarmu Apa?