Kocak ! 3 Kucing Kaget Melihat Ulah “Kucing Berjambul”

793

Tiga kucing kaget karena ulah “kucing berjambul”. Entah karena ada yang melatih atau hanya menirukan. Kocak !

20 53 46 2Q - Kocak ! 3 Kucing Kaget Melihat Ulah "Kucing Berjambul"
Kocak !. entah karena memang sudah dilatih atau hanya menirukan, 3 kucing kaget karena ulah burung kakak tua yang mengeong.

Kucinglucu.net – Beberapa binatang ada yang diantaranya memiliki kecerdasan lebih bila dibandingkan dengan sesamanya. Sebut saja dalam dunia kucing ada ras kucing Savannah, selain terkenal aktif savannah juga terkenal pintar . (Baca juga : kucing dengan Kecerdasan Lebih). Atau ada juga kucing bernama Didga yang mendapat pelatihan rutin. Didga bisa meluncur dengan lihainya bermain skate board dan mampu mengikuti perintah pemiliknya.

(Baca juga ; Cara Cepat Basmi Jamur (Ring Worm) pada Kucing).

Selain kucing tentunya ada beberapa binatang lain yang juga cerdas. Dengan pelatihan khusus mereka bisa melaksanakan aksi-aksi lucu seperti menentukan warna, menghitung, dan lain sebagainya. Memang pepatah nggak bohong, “bisa karena biasa”.

Seperti dalam video yang sedang viral berikut ini, 3 ekor kucing berhasil dibuat panik dan gelagapan oleh aksi burung kakak tua yang “mengeong”. Entah karena memang ada yang melatih atau hanya menirukan kucing di tempatnya, burung tersebut menirukan suara dengan cukup baik.

Pada awalnya, video berdurasi 1 menit ini menampilkan burung kakak tua putih yang dikelilingi tiga ekor kucing. Si burung yang mengeong sontak membuat kucing -kucing tersebut kaget. Saking kagetnya mereka mungkin sampai bingung dan mengira-ngira kenapa ada kucing tapi berjambul.

Tonton videonya :

Video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta tayangan dan mendapat banyak respon dari netizen. Menurut keterangan empunya, si burung cuma ingin mencoba berkawan dan bergabung dengan kawanan kucing yang tinggal serumah dengannya.

Banyak diantaranya yang memberikan caption lucu seperti komentar akun dengan nama @W1SDOM “Ketika kamu belajar bahasan asing, dan orang asing masih nggak paham dengan apa yang kamu katakan”.

Ada yang menyarankan untuk tidak meninggalkan 2 binatang beda spesies tanpa pengawasan. Seperti komentar@Lourdes Lozada, “Mereka mungkin dapat dapat berteman, tapi cakar dan giginya bisa berbahaya”.

Sedang netizen lain ada yang merasa ganjil dengan video tersebut, misalnya yang ditulis @proclitivies “Awalnya aku lihat memang lucu, tapi lama kelamaan aku merasa jika kucing mulai mendekat karena burung tersebut bisa mengeong, si kucing nantinya akan diserang”.

Bagaimana dengan kamu ?. Apa kamu juga heran lihat “kucing berjambul” ?. Tulis komentar mu ya 🙂

Komentarmu Apa?