Kucing ini Coba Menghibur Pemiliknya yang Sedang Sedih. Gemas !

2129

SI kucing mencoba berbagai cara agar pemiliknya tidak sedih lagi. Gemas banget !.

kucing coba menghibur majikan yang sedih 300x169 - Kucing ini Coba Menghibur Pemiliknya yang Sedang Sedih. Gemas !
Gemas ! Kucing coba menghibur pemiliknya yang sedang sedih. Kamu punya pengalaman yang sama ?.

Kucinglucu.net – Berbulu lembut dengan telapak kaki kecil yang lucu dan suka bermanja ria, menjadikan kucing sebagai pilihan binatang peliharaan terfavorit. Bagi kamu yang sudah lama memelihara kucing, pasti kucing bukan hanya sekedar peliharaan untukmu tapi juga keluarga dan teman. Saat sedang sedih kamu mungkin akan lebih nyaman mengeluarkan keluh kesahmu kepada kucing dibanding ke orang lain. Tapi sebenarnya mereka paham nggak sih dengan apa yang kita rasakan ?.

(Baca juga : Rekomendasi Makanan Terbaik untuk Kecantikan Bulu Kucing ).

Meski terkesan lebih suka main sendiri dan cuek, ternyata kucing juga binatang yang sensitif dan dapat memahami emosi manusia. Buktinya bisa dilihat dari video berdurasi pendek satu ini.

Dalam video ini terlihat seorang wanita sedang bersedih dan menangis di dalam kamar. Dari kejauhan, ternyata si kucing peliharaan diam-diam memperhatikan pemiliknya.

Awalnya si kucing hanya terdiam melihat pemiliknya menangis. Namun seperti nggak tega, si kucing akhirnya mendatangi dan mencoba utuk menghibur pemilik dengan cara mengusapkan kepalanya. Tidak hanya itu, kucing ini juga menjilat-jilati tangan pemilik dengan tujuan agar pemiliknya berhenti menangis. Gemas !!.

Tonton videonya berikut ini.

Apa kamu punya pengalaman yang serupa ?. Share ceritamu ya ^^

(Baca juga : 11 Tampang Kucing yang Bikin Kita jadi Gregetan ).

Komentarmu Apa?