Gemas, Kucing ini Harus Ditemani Ngobrol Supaya Bisa Tidur. Tonton Videonya !

2269

Jika pemiliknya tidak menemani ngobrol, si kucing yang terlihat mengantuk ini tidak bisa tidur.

kucing ngobrol - Gemas, Kucing ini Harus Ditemani Ngobrol Supaya Bisa Tidur. Tonton Videonya !
Kucing asal Jepang ini harus ditemani ngobrol supaya bisa tidur. Gemas !.

Kucinglucu.net – Siapa yang suka mengajak kucing peliharaannya berbicara ?. Hampir semua pecinta kucing pasti pernah melakukan hal ini, meskipun kita nggak tahu apakah mereka maksud dengan yang kita bicarakan. Nah kali ini ada yang unik dari kucing asal Jepang ini, yaitu harus ditemani mengobrol supaya bisa tidur.

(Baca juga: Sedih, Kucing ini Setia Tunggui Temannya yang Mati).

Seperti dilansir dari rocketnews24, kucing ini telah membuat banyak orang mengira dia mengerti apa yang dibicarakan oleh si pemilik. Saat diajak ngobrol, kucing ini akan memberi respon dengan suara meoongan seolah-olah dia tahu apa yang dimaksud ownernya, seperti saat ditanya makanan apa yang ia inginkan atau dia sudah ngantuk.

Uniknya kegiatan ini telah menjadi rutinitas sebelum tidur. Jika pemiliknya tidak menemaninya mengobrol, kucing yang terlihat mengantuk ini tidak bisa tidur.

Alunan musik yang sayup-sayup terdengar juga menemani kucing ini hingga terlelap. Melihat kelakuannya yang unik, banyak warganet yang berkomentar seperti, “Saya berharap saya bisa tertidur ketika berbicara dengan seseorang seperti ini,” lalu “Ini sangat menggemaskan! Saya memiliki tujuh ekor kucing dan tidak satupun dari mereka berbicara dengan saya seperti ini.

Tonton videonya:

Apa kucing peliharaanmu juga suka diajak ngobrol sebelum tidur ?. 🙂

(Baca juga: Seberapa Jauh Kamu Mengenal Kucing ?)

Sumber : Rocketnews24

Komentarmu Apa?