Video : Sedih, Kucing ini Setia Tunggui Temannya yang Mati

556

Layaknya kita, kucing juga bisa merasakan sedih saat ditinggal teman terdekatnya.

kucing juga punya perasaan - Video : Sedih, Kucing ini Setia Tunggui Temannya yang Mati
kucing juga punya perasaan: kucing ini tunggui saudaranya yang meninggal

Kucinglucu.net  – Kucing memiliki perasaan  seperti manusia. Meski tidak sesempurna manusia, kucing juga memiliki otak yang berfungsi untuk mengatur emosi yang membuatnya bisa merasakan senang atau sedih. Layaknya kita, mereka adalah makhluk komplek dengan berbagai emosi. Oleh karena itu tidak sepatutnya kita membenci kucing apalagi sampai harus melukainya.

Banyak cerita atau video yang menampilkan tentang bagaimana perasaan mereka terhadap sesama ataupun terhadap makhluk lain. Diantaranya, yang sempat viral baru-baru ini adalah video mengharukan kucing setia, yang menunggui temannya yang telah mati sejak satu bulan lamanya.

Baca juga: Kucing ini menanti Pemiliknya Di Pemakaman

Lihat videonya berikut:

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit tersebut terlihat kucing berwarna oren putih ini setia menunggui temannya yang telah mati di sebuah lorong pembuangan sampah. Dia berkali-kali mengeong, mencium dan memijit tubuh temannya yang telah membusuk, seolah-olah tak rela dan berharap temannya bisa segera bangun kembali. Tidak hanya itu, dia bahkan mendadak menjadi agresif ketika tim penyelamat mencoba mengambil bangkai temannya untuk dikuburkan.

Seperti dilansir dari Insight.co.kr, kucing tersebut memang terkenal dikalangan warga. Namun belakangan tingkahnya menjadi aneh. Dia tidak mau meninggalkan saluran pembuangan sampah sekalipun dipanggil dan diberi makan. Warga yang penasaran pun segera menyelidiki. Dan alangkah sedihnya setelah tahu apa yang mereka dapati.

Kini kucing itu tak lagi kesepian, salah seorang warga memutuskan untuk merawatnya dan menjadikannya sebagai kucing kesayangan. Sungguh menyayat hati ya cat lovers.

(Baca juga: Sedih, Kucing ini Enggan Tinggalkan Makam Tuannya).

Komentarmu Apa?