Kucing-Kucing ini Lupa Caranya Jadi Kucing. Bikin Ngakak !

0
7038
kayang ?
kayang ?

Kucing berikut lupa caranya jadi kucing. Penasaran ?.

Kucing lupa jadi kucing.
Kucing lupa jadi kucing.

Kucinglucu.net – Biasanya kita menemukan manusia yang lupa bagaimana menjadi dirinya sendiri. Contohnya, melakukan segala sesuatu dengan berlebihan karena ingin diperhatikan dan terlihat sempurna di mata orang lain. Karena tak mau diabaikan, ia akan berusaha keras melakukan segala cara. Ah elah.

Tapi ternyata bukan cuma manusia saja yang lupa caranya menjadi diri sendiri lho, kucing-kucing berikut ini juga lupa caranya menjadi kucing. Penasaran ?. Berikut kucinglucu.net kumpulkan kucing-kucing lucu tersebut yang pastinya bikin ngakak online.

(Baca juga: Sempat Hidup Meliar, Kucing ini Menyelinap Panti Jompo dan Diangkat sebagai Resepsionis).

  •   Takut kecoak.
Kecoa terbang.. atut.. !!
Kecoa terbang.. atut.. !!
  • Ini anak ngapain sih ?. Ada yang bisa jelasin ?.
kayang ?
kayang ?
  • Power ranger berubah !!
Henshin !!
Henshin !!
  • Jadi patung. Hupp
Aku patung bukan kucing.
Aku patung bukan kucing.
  • Kira-kira kucing ini dapet apa ya, saking senengnya sampai angkat tangan ?. Superr sekalih.
Hore..
Hore..
  • Duduk kucing versi baru kah ?.
Jangan tanya lagi ngapain, jawabannya sudah pasti duduk.
Jangan tanya lagi ngapain, jawabannya sudah pasti duduk.

(Baca juga: Kumpulan Wajah Jutek yang Pastinya Bakal Bikin Kamu Gemas).

  • Duduk kucing versi 1.3
Duduk kemayu apa lagi nahan pipis pus ?
Duduk kemayu apa lagi nahan pipis pus ?
  • Aduh. Ini dulu emaknya ngidam apa sih, kok gedenya jadi ngileran.
Ngiler.. jajaja
Ngiler.. jajaja
  • Kucing sekarang emang gitu ya, liat tikus bukannya ditangkap palah cuma diliatin.
Kalau liat tikus itu ditangkap angan cuma diliatin.
Kalau liat tikus itu ditangkap angan cuma diliatin.
  • Bakekok bunda.
  • Ini anak pasti lupa cara jalan.

  • Positif thinking, kayaknya mereka lagi pada main semut-semutan.
Ini lagi pada main apa ?
Ini lagi pada main apa ?

Tingkah kucing memang ada-ada aja ya. Pasti selalu ada kelakuannya yang selalu membuat kita gemas dan nggak berhenti tertawa. Apa kucing kamu juga kadang lupa caranya jadi kucing kaya diatas ?. Komen ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here