Kucing Pintar, Loly Selamatkan Nyawa Pemiliknya dari Kebakaran

1636

Berkat aksi sigap kucing pintar bernama Loly ini, keluarga majikannya berhasil terselamatkan dari kebakaran ketika mereka tengah tertidur pulas.

molly kebakaran - Kucing Pintar, Loly Selamatkan Nyawa Pemiliknya dari Kebakaran
Loly, kucing pintar yang selamatkan pemiliknya dari kebakaran.

Kucinglucu.net – Kucing merupakan salah satu hewan yang digemari banyak orang. Selain menggemaskan mereka juga adalah hewan peliharaan yang pintar.

Baru-baru ini sebuah keluarga dari Jogja berhasil terselamatkan dari kebakaran di rumahnya berkat aksi kesayangan kucing mereka.

Baca juga: Intip Aksi Heroik Petugas Tim Animal Rescue Bandung Selamatkan Seekor Kucing.

Seperti diberitakan dari grup Forum Diskusi Perawatan Kucing CLOW, (29 Maret 2017), Aunty dengan akun bernama Eny Ta Anas mengatakan bahwa Loly, kucing peliharaannya telah menyelamatkan nyawanya.

Loly memperingatkan keluarga majikannya untuk bangun dengan mengeong keras saat api mulai melahap kasur yang ditiduri bapak aunty Eny.

“Jam set 1 kami bangun karena Loly teriak-teriak sambil gigitin kaki. Dengan mata masih lengket terpaksa kami bangun dan seluruh rumah sudah banyak asap, ternyata kasur yang bapak tempati sudah terbakar karena rokok yang bapak pegang sampai ketiduran”

kebakaran - Kucing Pintar, Loly Selamatkan Nyawa Pemiliknya dari Kebakaran
Kasur yang ditempati bapak aunty Eny terbakar.

Aunty Eny sekeluarga yang panik pun segera mengguyur kasur tersebut.

Merasa lega, mereka kembali tidur. Namun pukul 03.00 pagi, Loly kembali memperingatkan mereka dengan mencakar pintu dan mengeong keras. Saat mereka cek ternyata guling dan selimut yang mereka taruh di dapur juga terbakar.

“Karena masih pagi buta, kami pikir besok kalau udah siang saja buangnya. ternyata malah terbakar dan mengeluarkan api, berbeda dengan kasur tadi yang hanya asap dan bara karena dari kapas asli.”

Berkat aksi cerdik kucing peliharaannya itu, seluruh keluarganya selamat tanpa luka sedikit pun. Netizen juga memuji aksi Loly karena kepintarannya.

“Itulah untungnya punya hewan peliharaan. Menyayangi hewan nggak ada ruginya. Sehat selalu ya onty sekeluarga, terutama Loly”. Komentar salah seorang netizen.

 

 

Komentarmu Apa?