London akan Gelar Festival Kucing 2018, Pasti Gemas !

148

Kamu nggak bakal nyesel hadir di festival kucing ini.

festival kucing london - London akan Gelar Festival Kucing 2018, Pasti Gemas !
London gelar festival kucing 2018.

Kucinglucu.net – Sebagai penggemar kucing, kamu pasti senang kan jika ada festival serba kucing ?. Nah tahun 2018 tepatnya musim panas mendatang, London akan menggelar CatFest sebagai bentuk perayaan khusus untuk para kucing dan pecinta kucing.

(Baca juga : Superhero Cilik Penyelamat Kucing Terlantar).

Seperti diberitakan dari lamannya, CatFest London (06/11), Festival bertajuk CatFest ini akan diadakan di Oval Space, London. Dan akan berlangsung selama satu hari, tanggal 14 Juli 2018.

Britt Collins, jurnalis dan penulis buku ‘Strays’, bersama temannya Chrissy Illey lah yang menjadi penggagas CatFest. Brit mengaku sudah lama ia memimpikan adanya festival kucing ini.

“Saya pikir akan sangat keren jika ada festival untuk pecinta kucing. Bukan pertujukan ternak kucing eksploitatif semata, tapi saya ingin menciptakan sesuatu yang dapat menghibur semua orang, dimana semua pecinta kucing dapat bertemu dan bertukar pikiran tentang kucing rescue mereka”. Ucap Brit kepada Lonelyplanet.

Dalam festival ini berbagai hal soal kucing akan ditampilkan. Mulai dari makanan, produk inovatif yang membuat penampilan kucingmu makin gaya, aksesoris, buku, kue bertemakan kucing, karya seni, hingga film semuanya ada.

Tidak ketinggalan, kucing-kucing gemas yang bisa diadopsi juga akan meramaikan CatFest. Mereka hadir bersama Feline Friends untuk meningkatkan kepedulian terhadap kucing terlantar.

Biar makin lengkap, akan ada talkshow dari ahli binatang dan penulis buku seperti Jeffrey Moussaieff Masson, Wen Cooper, dan masih banyak lagi. Pastinya pecinta kucing bakal betah banget disini.

Untuk kamu yang mau datang, kamu bisa mendapatkan tiket masuk hanya dengan membayar 20 poundsterling untuk orang dewasa dan untuk anak dibawah 12 tahun 10 pounsterling. Acara akan dimulai pukul 11.00 hingga 18.00 waktu setempat.

(Baca juga: Aksi Heroik Petugas Damkar Slematkan Kucing dari Blower AC).

Komentarmu Apa?