Malang, Seekor Kucing Ditemukan dalam Tas dengan Kaki, Mulut Serta Leher Terikat Lakban

2780

Tak seorang pun mengerti alasan pelaku tega mengikat dan memasukan kucing tersebut dalam tas.

kucing malang - Malang, Seekor Kucing Ditemukan dalam Tas dengan Kaki, Mulut Serta Leher Terikat Lakban
Saat ditemukan, kucing malang tersebut terikat kencang dibagian kaki, mulut serta leher di dalam tas.

Kucinglucu – Seekor kucing berwarna orange tabby ditemukan dalam tas dengan kondisi yang mengenaskan. Saat ditemukan kucing tersebut terikat kencang dibagian kaki, mulut dan leher dengan menggunakan lakban.

(Baca juga: Rexie, Kucing Cacat yang Pintar Menirukan Ekspresi Manusia Saar Diphoto).

Seperti dilansir dari mirror, awalnya seorang pria mencurigakan berjalan di sekitar tempat perbelanjaan Clovis, California. Gerak geriknya tersebut ‘mengundang’ polisi menghentikan langkah pria yang kemudian diketahui bernama Cody High, 24 tahun.

kucing malang1 - Malang, Seekor Kucing Ditemukan dalam Tas dengan Kaki, Mulut Serta Leher Terikat Lakban

Saat diperiksa, polisi terkejut bukan main melihat tas Cody yang berisi kucing dalam kondisi mengenaskan. Si kucing terikat kaki, mulut dan lehernya dengan mengunakan lakban. Ikatan yang begitu kuat sehingga kucing tak dapat bergerak sempat membuat polisi mengira bahwa si kucing telah mati. Namun begitu ikatannya dilepas perlahan kucing mulai bernafas. Mereka pun segera membawanya ke klinik untuk segera diobati. Sebuah keajaiban kucing yang semula dianggap tewas ternyata masih hidup dan tak mengalami luka atas penganiayaan tersebut.

Cody sendiri mengakui perbuatannya sebagai pelaku pengikatan kucing. Namun ia tidak menjelaskan alasan dari perbuatannya sendiri. Akibat perbuatannya Cody saat ini medekam dalam tahanan dan harus membayarkan denda sebesar $13.000 menurut laporan dari CBS Fresno.

kucing malang2 - Malang, Seekor Kucing Ditemukan dalam Tas dengan Kaki, Mulut Serta Leher Terikat Lakban

Hingga berita ini dituliskan pihak klinik telah membawa kucing ke penampungan untuk dipulihkan mentalnya agar tak terjadi trauma berkepanjangan.

(Baca juga: 13 Photo Bukti Kucing adalah Benda Cair).

Komentarmu Apa?