Kucing Lucu – Siapa yang tidak sedih jika melihat perpisahan, apalagi perpisahan antara majikan dengan kucing kesayangannya. Hal yang paling menggetarkan hati kita adalah saat kita melihat kesetiaan si kucing untuk selalu mencintai pemiliknya, walaupun sang pemilik sudah meninggal.

Adalah sebuah kisah yang berasal dari daerah Kebumen Jawa Tengah, seekor kucing sangat setia walaupun sudah berpisah alam dengan tuannya. Sejak sepasang suami istri yang sudah pasti sangat mencintai kucing ini meninggal semua, si kucing selalu bermain di pemakaman umum yang berdekatan dengan jalan.

Saat seorang uncle pecinta kucing melihatnya, terbesitlah rasa iba untuk membawanya pulang, namun si kucing malah menolak. Si kucing lebih memilih tidur di pemakaman umum dibandingkan di rumah majikan baru.

Si kucing ini tidak memilih makanan, semua dia makan. Kadang, dia pulang ke rumah untuk meminta makanan pada anak dari majikannya. Padahal, jarak dari rumah dengan lumayan jauh.

kucing di atas batu nisan - Mengharukan, Kisah Kucing Setia Menanti Pemiliknya di Pemakaman kucing menanti di kuburan - Mengharukan, Kisah Kucing Setia Menanti Pemiliknya di Pemakaman  kucing bermain di pemakaman - Mengharukan, Kisah Kucing Setia Menanti Pemiliknya di Pemakamanmengharukan yah, aunty uncle… Yuk kita berdoa semoga si kucing selalu sehat dalam perlindungan Tuhan. :'(

Komentarmu Apa?