Viral: Niat Obati Kucing dengan Kunyit, Malah jadi Kuning Seperti Pikachu

0
3861
Niat obati kucing dengan kunyit, malah jadi kuning seperti pikachu
Niat obati kucing dengan kunyit, malah jadi kuning seperti pikachu

Kucinglucu.net – Sebagai pemilik kucing, tentu kita akan melakukan segala cara saat si kucing sakit. Mulai dari membawa ke klinik atau dengan memberi ramuan tradisional. Apapun dilakukan asal si kucing bisa sembuh dan lincah seperti semula.

(Baca juga: Kenali 9 Tanda Kucingmu Sedang Menahan Sakit. Jangan Sampai Kamu Telat Mengobatinya)

Begitupun apa yang dicoba oleh pemilik kucing ini. Kucing berwarna putih miliknya mengalami infeksi jamur. Karena dikhawatirkan menyebar dan tambah parah, ia pun mencoba mengobati menggunakan ramuan tradisional yaitu menggunakan kunyit. Namun setelah kering, hasilkan sungguh diluar dugaan.

Si pemilik mencoba membalurkan kunyit untuk mengobati kucingnya yang jamuran.

Lewat sebuah kicauan pengguna Twitter dengan akun @amelrazak, ia membagikan gambar seekor kucing yang bertansformasi bulunya menjadi berwarna kuning seperti pikachu.

Di gambar tersebut, tampak kunyit yang telah dihaluskan dibalur ke tubuh si kucing menggunakan sikat gigi bekas. Setelah dimandikan, warna kuning dari kunyit malah tak menghilang. Hanya dibagian dekat mata yang menyisakan sedikit bulu aslinya yang berwarna putih.

Foto setelah kering, jadi kuning seperti pikachu.

“Setelah kering, malah transformasi jadi pikachu,” tulisnya.

Sontak gambar tersebutpun menarik perhatian warganet. Banyak yang mengaku terhibur akan transformasi tersebut, sekaligus mengasihani si kucing yang tampak sedih warna bulunya berubah. “Ekspresi sedihnya, I can’t. Maaf ya meong, aku tetap tertawa keras,” tulis salah satu pengguna Twitter.

Terlepas dari hasilnya yang lucu, perawatan tersebut ternyata berhasil. Thammapa Supamas si pemilik, membagikan foto sebelum dan sesudah pengobatan. Bulu pada salah satu kaki kucing tersebut nampak tumbuh, yang mana sebelumnya tidak ada karena jamur.

Bulu si kucing mulai tumbuh

Namun dirinya menghimbau kepada netizen untuk tidak mengikuti caranya. Ia menyarankan untuk berkonsultasi kepada dokter hewan terlebih dahulu sebelum bertindak.

(Baca juga: Scabies, serem ngga siih?)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here