Princess : Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa

1371

Kasih sayang ibu tak kenal batas. Princess tetap mengasuh anaknya meski ia mengalami kelumpuhan pada kaki belakangnya yang disebabkan ulah manusia.

980x 007 - Princess : Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa
Meski mengalami kelumpuhan, Princess tetap tegar mengasuh anak anaknya

Kucinglucu.net – Princess, seekor ibu  kucing berwarna kaliko ini harus rela mengalami kelumpuhan pada kaki belakangnya. Meski demikian, tidak ada yang mampu menghentikan dan  menghalangi kasih sayang untuk anak-anaknya. Dengan lemah Princess tetap berusaha berjalan sambil menyeret – nyeret kakinya untuk dapat bertemu dengan kelima anaknya.

(Baca juga : PM Selandia Baru Berduka, Kucingnya ‘Paddles’ Mati dengan Tragis).

Seperti diberitakan dari Lovemeo , sebelum musibah ini terjadi Princess merupakan kucing liar normal. Ia melahirkan anak-anak tanpa kendala apapun. Dan anak-anaknya adalah segalanya baginya. Namun dunia berubah saat ia  memasuki pekarangan rumah lain untuk mencari makan. Ia dihadapkan dengan kebrutalan manusia dan saat itulah ia harus merelakan kaki belakangnya mengalami kelumpuhan.

Tekadnya untuk terus merawat anak-anaknya membuat semangat hidupnya tetap berkobar. Meski kaki belakangnya patah. Princess tetap menyeret dirinya agar bisa kembali ke tempat dimana ia meninggalkan anak-anaknya.

980x 005 - Princess : Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa
Princess dengan kaki belakangnya yang lumpuh

Beruntung Dee Walton, pemilik Sawyer Gully Animal resque weston NSW, Australia menemukan Princess dan kelima anaknya. Walton pun bergegas menyelamatkan mereka. Ia membawanya ke rumah asuh miliknya.

Kasus ini mendapat perhatian dari polisi sekitar, Dee Walton bekerja sama dengan detektif Jackie Haberfield dari kepolisian Maitland bertindak mengusut kasus kekejaman terhadap Princess. “kami akan segera mengambil tindakan terhadap pelaku, kekejaman terhadap binatang tidak dapat ditolerir”.

Princess sekarang tidak dapat berjalan, ia juga mengalami kesulitan saat poop dan pee, tidak dapat membersihkan dirinya dengan baik, tidak bisa ditinggal sendirian, ia juga tidak bisa bermain dengan anaknya, Namun demikian tak mengurangi semangat juangnya untuk tetap mengurus anaknya. Berikut gambaran kasih sayang ibu Princess untuk anaknya

980x 006 - Princess : Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa
Princess, ibu kucing
980x 004 - Princess : Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa
anak – anak Princess
980x - Princess : Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa
Princess merawat anak anaknya

Seekor super mom yang menakjubkan !! Tak perduli apa yang terjadi dengannya, ia tetap memikirkan kehidupan anaknya. Memang tak ada yang mampu menandingi kasih sayang ibu kepada anaknya. Untuk aunty uncle yang ingin mengetahui perkembangan Princess lebih lanjut bisa cek di laman sawyers Gully animal Rescue Weston.

Komentarmu Apa?