Seekor Kucing Dibuang Majikannya karena Gay

2609

Si Majikan tidak mau menerima perilaku Bull yang gay dan tidak sesuai kodrat alami.

bullthe gay cat - Seekor Kucing Dibuang Majikannya karena Gay
Bull dibuang majikannya karena dituduh Gay. Gambar : Dailymail

Kucinglucu.net – Seekor kucing jantan bernama Bull dibuang majikannya karena dianggap memiliki kelainan seksual (gay). Sang majikan yang merupakan wanita paruh baya asal Nigeria ini mengklaim dirinya telah mengamati perilaku seksual tak biasa yang dialami kucing nya itu.

(Baca juga : Jual Semua Kekayaan dan Berhenti Kerja, Pria ini Pilih Traveling Bersama Kucing).

Peristiwa ini terjadi di kota Lafia. Seperti dilansir dari Dailymail, kucing berusia 7 tahun tersebut terlantar karena majikannya tidak mau menerima perilaku Bull yang tidak sesuai kodrat alami. Menurut perempuan tersebut, Bull lebih suka berdekatan dengan kucing jantan ketimbang mengejar kucing betina di sekitar kediamannya. Hal tersebut juga ikut dibenarkan oleh tetangga sang majikan.

bull the gay cat - Seekor Kucing Dibuang Majikannya karena Gay

Semua tetangga si majikan mengatakan tak ada seekor pun kucing betina yang hamil saat Bull berada di dekat mereka. Bull sama sekali tidak memiliki insting untuk melakukan hubungan seksual seperti yang dilakukan kucing-kucing lain.

Majikan Bull, yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, ia tidak mau lagi merawat Bull. Ia juga memperbolehkan siapa saja untuk mengadopsi kucing tersebut.

“Jika seseorang mau memelihara kucing gay itu silakan saja. Saya sudah tak mau memeliharanya,” kata si majikan.

Sejauh ini belum ada orang yang mengadopsi Bull. Namun, warga setempat kerap berkunjung ke kediaman majikan Bull untuk mencari tahu kebenaran kisah kucing gay itu.

Bull bukan hewan peliharaan pertama yang dituduh sebagai gay oleh majikannya.

(Baca juga : Kucing ini Punya Cara Pintar agar Cepat Diadopsi. Tonton Videonya ! ).

Seorang pria asal Tennessee, AS, mengirimkan anjing peliharaannya ke penampungan hewan karena dituduh gay. Beruntung, seseorang kemudian mau menampung anjing itu beberapa  saat sebelum dia seharusnya dibunuh.

Komentarmu Apa?