Buka Pintu !! Jangan Biarkan 13 Kucing ini Mati Konyol

Buka pintu ! Jangan biarkan 13 kucing ini mati konyol.

Tok.. tok.. tok, buka pintu mak. Aku nggak mau mati konyol  diluar. Kucinglucu.net – Bagi kamu yang pelihara kucing dalam rumah pasti sering kan dimintai kucing untuk bukain pintu agar dia bisa main keluar. Parahnya giliran disuruh masuk dia nggak mau. Dan pas udah capek baru deh ngerasa enak didalam rumah, dia bakal merengek lagi … Read more

Molly, Kucing yang Suka Banget Narik Rok

Molly, kucing yang suka narik rok.

Kucinglucu.net – Kucingku ini suka banget tarik-tarik rok, apalagi setiap ada orang jalan pakai rok, pasti Molly tarik-tarik. Selain itu sukanya juga gangguin orang belajar, masak, kerja, makan, selaluuuuu aja dirusuhin. Dulunya Molly kecil mungil bulet banget, sekarang tambah gede tambah imut dan nakal. Mana kucing kamu ?. ^_^ Kiriman : @indahtara0@gmail.com ================ Pengin photo … Read more

11 Tampang Aneh Kucing yang Bikin Kita Jadi Gregetan

Kucing pelit.

Antara gemes dan greget liat muka-muka aneh kucing berikut. Kucinglucu.net – Kalau liat tampang aneh manusia kayaknya udah sering kita liat, mulai dari tampang licik, tampang sinis, tampang ngajak gabung MLM, sampe ke tampang-tampang mau minjem duit. Tapi, gimana kalau tampang-tampang aneh itu malah kita liat dari kucing? (Baca juga: Berjalan Pulang Sejauh 19 KM, Kucing … Read more