Berjalan Pulang Sejauh 19 KM, Kucing ini Justru Dibuang Pemilik untuk Kedua Kalinya

1914

Tak ada sedikitpun sambutan hangat yang Toby dapatkan dari si pemilik.

toby - Berjalan Pulang Sejauh 19 KM, Kucing ini Justru Dibuang Pemilik untuk Kedua Kalinya
Setelah berjalan sejauh 19 Km untuk pulang ke pemilik lamanya, kucing bernama Toby ini justru dibuang lagi untuk kedua kalinya.

Kucinglucu – Malang nian nasib Toby. Kucing jantan berusia 7 tahun ini tidak tahu manusia yang selama ini merawatnya sudah tidak mencintai dirinya lagi. Setelah ditinggalkan begitu saja, Toby berjalan sejauh 12 mil atau 19 Km untuk pulang bertemu dengan pemiliknya.

(Baca juga : Benarkah Kucing Kalah Pintar dari Anjing ? ).

Kerinduan yang begitu besar disertai dengan tekadnya yang kuat membuahkan hasil. Ia pun bertemu pemiliknya. Namun tak ada sambutan hangat dari pemilik.  Pemiliknya hanya hampir tak percaya Toby ada di depan pintu rumah mereka.

toby1 - Berjalan Pulang Sejauh 19 KM, Kucing ini Justru Dibuang Pemilik untuk Kedua Kalinya

Tak ada rasa haru saat melihat kesetiaan Toby. Setelah perjalanan jauh yang dilewatinya, Si pemilik justru membuang Toby untuk kedua kalinya. Tak tanggung-tanggung, mereka membawa Toby ke penampungan dan meminta petugas penampungan untuk mengakhiri hidup kucing tersebut.

Beruntung, petugas penampungan tak langsung mengiyakan keinginan pemilik Toby. Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, petugas tersebut menghubungi lembaga amal hewan SPCA di North Caroline untuk mengambil Toby dan menyebarkan kisah luar biasanya di media sosial dengan harapan ada seseorang yang mau sungguh-sungguh menyayangi dan menerima Toby.

toby2 - Berjalan Pulang Sejauh 19 KM, Kucing ini Justru Dibuang Pemilik untuk Kedua Kalinya

“Saat keluarga Toby tidak lagi menginginkannya, mereka memberikannya kepada keluarga lain. Namun Toby merindukan mereka, dan berjalan sejauh 12 mil untuk kembali ke rumahnya. Ketika dia tiba, hatinya hancur. Keluarga yang dikiranya mencintainya, membawanya ke penampungan dan meminta staf untuk menyuntik mati Toby. Pihak penampungan menghubungi kami di SPCA agar dapat membantu membawanya dan menolongnya mendapatkan keluarga baru…”. Tulis SPCA di akun facebooknya.

Mendapat Keluarga Baru.

Setelah postingan tentang Toby viral di media sosial, Toby kini mendapatkan keluarga baru yang mau menerimanya. Toby diadopsi oleh Michelle Puckett,  wanita cantik asal Raleigh, Carolina Utara.

toby3 - Berjalan Pulang Sejauh 19 KM, Kucing ini Justru Dibuang Pemilik untuk Kedua Kalinya

” Toby kini memiliki 3 saudara (1 kucing,  2 manusia) dan seorang meomwy yang bisa menunjukan kepadanya apa itu kasih sayang keluarga “. Tulis SPCA.

(Baca juga : Mengaharukan, Kucing ini Setia Menjaga Sahabatnya yang Cacat ).

Komentarmu Apa?