Tengok Kemewahan CatZonia, Hotel Kucing Berkualitas Bintang Lima

462

Hotel kucing CatZonia diklaim sebagai hotel bintang lima pertama untuk kucing.

catzonia malaysia - Tengok Kemewahan CatZonia, Hotel Kucing Berkualitas Bintang Lima
CatZonia, hotel kucing berkualitas bintang lima di Malaysia.

Kucinglucu.net – Apakah kamu termasuk owner yang sibuk dan sering bepergian ?. Meninggalkan kucing kesayangan saat bepergian tentunya bikin khawatir ya. Meski kadang kita bisa menitipkan si kucing ke kerabat dekat, namun rasanya masih was-was juga karena perhatian yang diberikan mungkin tidak akan sama dengan yang biasa kita lakukan.

(Baca juga: London Akan Gelar Festival Kucing 2018, Pasti Gemas !).

Atas dasar itulah di Malaysia kini berdiri sebuah hotel khusus kucing yang bernama CatZonia. Terletak di kawasan Damansara, Kuala Lumpur, hotel ini diklaim sebagai hotel bintang lima pertama khusus untuk kucing.

Fasilitas yang disuguhkan pun tidak tanggung-tanggung, tidak hanya ‘kamar’ yang nyaman, namun juga berbagai perawatan kelas atas untuk kucing.

catzonia malaysia2 - Tengok Kemewahan CatZonia, Hotel Kucing Berkualitas Bintang Lima
Tersedia perawatan kelas atas untuk kucing yang menginap di CatZonia.

Dalam situs resmi mereka disebutkan, terdapat berbagai fasilitas yang akan didapat oleh kucing, seperti penginapan, spa/perawatan, dan layanan perkawinan. Dan yang paling menarik adalah layanan live video selama 24 jam, jadi kamu tak perlu merasa khawatir lagi selama bepergian, karena kamu bisa memastikan kondisi kucingmu.

Terdapat paket hotel mewah yang bisa menampung 10 ekor kucing dengan tiga kasur besar, tempat bermain, tiga tempat makan dengan pakan spesial, ruang ber-AC dan waktu bermain dengan staf.

Untuk bisa mendapat layanan hotel kucing ini, kamu harus merogoh kocek 25 Ringgit Malaysia  untuk kelas ekonomi. Sedang untuk kelas mewah, 99 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp297 ribu per malam. Kamu juga harus melakukan reservasi beberapa hari sebelum kucingnya ‘menginap’.

Masa utk porii bermain.. sorng sorng pun jadi la.. ??? #catzonialovers #catsofcatzonia #damansaraperdana #cathotel #catzonia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Catzonia (@catzoniamy) pada

(Baca juga : Kisah Kucing : Jangan Pisahkan Aku dengan Anakku).

Komentarmu Apa?