Ini yang Terjadi Saat Kucing Menguasai Dunia, Lihat Fotonya

1112

Tanpa kamu sadari, saat ini dunia sudah dikuasai para kucing.

Ini yang terjadi saat kucing menguasai dunia.
Ini yang terjadi saat kucing menguasai dunia.

Kucinglucu – Kucing merupakan salah satu binatang terfavorit selain anjing. Alasannya tak diragukan lagi, selain menggemaskan, perawatannya juga tak terlalu merepotkan. Dan juga salah satu penambah level kelucuannya adalah meski dibilang sebagai hewan yang ramah, ada kalanya ia memiliki sifat semau gue dan ekslusif. Nggak heran sebagai pemilik sering kita merasa gregetan karena tingkahnya.

(Baca juga: Lucunya Loki, Kucing Spynx Berwajah Mirip Kakek Pemarah ).

Di media sosial pun pasti kamu nggak jarang kan menemukan video atau photo kucing. Kepopulerannya sudah nggak diragukan lagi, Tanpa kamu sadari saat ini kucing sudah menguasai dunia. Hal ini bisa dibuktikan dari galeri hp kamu, sosmed, rumah, yang penuh dengan kucing.

Hal itulah yang membuat @fransditaa, seorang ilustrator animasi digital 3D ini membuat karya foto editan yang menggunakan kucing sebagai objeknya. Dan lihat beberapa beberapa masalah berikut yang timbul akibat dunia dikuasai oleh para kucing, khususnya kucing raksasa.

#1. Pernah terjebak kemacetan ?. Ternyata penyebabnya selama ini adalah kucing !!.

@instagram.com/fransditaa.
@instagram.com/fransditaa.

#2. Dan parahnya nggak cuma di satu tempat.

@instagram.com/fransditaa.
@instagram.com/fransditaa.

#3. Kalau gini apa kita harus bayar pake yayam dulu biar dia mau minggir .. ??

@instagram.com/fransditaa.
@instagram.com/fransditaa.

#4. Gedung pencakar langit pun udah seperti taman bermain untuk mereka.

@instagram.com/fransditaa.
@instagram.com/fransditaa.

#5. Jadi selama ini penyebab menara pisa miring karena ada kucing raksasa yang bersandar ?

@instagram.com/fransditaa.
@instagram.com/fransditaa.

#6. Ultraman pun sampai turun tangan untuk menangani ulah mereka.

@instagram.com/fransditaa.
@instagram.com/fransditaa.

#7. Bahkan nggak cukup satu ultraman saja untuk menghadapi raja catzilla ini. Tsaaahh.

@instagram.com/fransditaa.
@instagram.com/fransditaa.

#8. Jadi jangan berpikir untuk main-main dengan mereka yaa. Bisa-bisa kamu langsung kalah dalam satu pukulan.

@instagram.com/fransditaa.
@instagram.com/fransditaa.

#9. Pilihan kita yang terakhir yaitu cuma bisa membiarkannya bersantai kayak di pantai.

@instagram.com/fransditaa.
@instagram.com/fransditaa.

#10. Suka-suka lu aja deh tong…

instagram.com/fransditaa
instagram.com/fransditaa

(Baca juga : Dicemooh Tetangga karena Pelihara Ratusan Kucing, Welia Iyah Tak Peduli ).

Komentarmu Apa?