Ditemukan dengan Tubuh Tinggal Tulang dan Kulit, Lihat Perubahan Kucing ini Sekarang

1226

3 tahun lalu Jameson ditemuka dengan tubuh kurus tinggal tulang dan kulit. Namun sekarang ia berubah menjadi kucing cantik yang membuat siapapun ingin memilikinya.

Jameson before after
Jameson before after

Percaya atau nggak percaya, dua gambar kucing diatas adalah kucing yang sama lho ! Dulunya banyak orang yang menolak kucing tersebut karena menganggapnya jelek, namun lihat perubahannya sekarang.. Wiih, pasti nyesel yang dulu udah nolak.

Seperti dilansir dari Lovemeow, 3 tahun lalu seekor kucing berusia kurang lebih 8 tahun direscue dari sebuah rumah yang sudah tak terawat. Keadaan kucing tersebut sangat memprihatinkan, ia menderita malnutrisi dg bobot kurang dari 5 pound dan infeksi saluran pernafasan. Dengan tubuh yang tinggal tulang dan kulit tersebut ia berusaha bertahan untuk bisa survive dari hari ke hari.

Gambar: Love meow
Jameson saat di penampungan. Gambar: Love meow

Setelah beberapa lama di penampungan meski belum dikatakan sehat sempurna, kondisi kucing tersebut berangsur –  angsur mulai membaik. Ia pun diberi nama Cuddles oleh staff penampungan.

Sampai akhirnya orang orang dari Maine Coon Adoption (MCA)Oakland, California datang untuk menyelamatkannya dan memberinya kehidupan yang lebih baik.

Gambar: Love Meow
Gambar: Love Meow

Elaine Lyford-Nojima selaku pemilik MCA sudah bertekad untuk menyelamatkan Cuddles. Elaine memberikan berbagai obat-obatan dan treatment yang dibutuhkan agar Cuddles bisa cepat sembuh.

Usaha keras Elaine pun tak sia-sia. Berat badan Cudddles mullai bertambah dan bulunya berangsur – angsur mulai tumbuh lebat. Elaine pun mengganti nama Cuddles menjadi Jameson.

“Dia pejuang yang tanggung !” Ucap Elaine.

kondisi jameson berangsur angsur membaik.
kondisi jameson berangsur angsur membaik.

Tak cukup sampai disitu, bulu- bulu di sekitar leher Jameson juga tumbuh dengan lebat. Elaine sendiri sempat tak percaya dengan perubahan Jameson.

“Rasanya sulit untuk percaya dia adalah kucing yang sama dengan saat pertama kali diselamatkan”.

Gambar : lovemeow
Gambar : lovemeow

Jameson kini berusia 10 tahun dengan berat 11 pound atau 2 kali lipat dari saat pertama kali ia ditemukan. Terlepas dari masa lalunya yang menyedihkan, Jameson kini hidup bahagia bersama orang yang telah merescuenya.

Kondisi jameson sekarang.
Kondisi jameson sekarang. 

 

Komentarmu Apa?