Kucing ini Selalu Bawakan Bunga ke Rumah Tetangga Barunya, So Sweet !

307

Jika kucing lain biasanya membawa hadiah tikus atau cicak, Willow membawa bunga sebagai hadiah untuk tetangga barunya. So sweet !.

kucing bawa bunga ke tetangga - Kucing ini Selalu Bawakan Bunga ke Rumah Tetangga Barunya, So Sweet !
Willow, seekor kucing yang selalu bawakan bunga ke rumah tetangga barunya.

Kucinglucu.net – Memiliki tetangga baru memang jadi hal yang menyenangkan bagi setiap orang. Tapi rupanya rasa senang tersebut tak hanya dialami oleh manusia saja. Seekor kucing bernama Willow ini juga merasa senang dengan kehadiran tetangga barunya.

(Baca juga: Ingin Punya Kucing yang Manja ? Coba Tips Berikut ).

Seperti diberitakan dari laman lovemeow, cerita ini bermula saat seorang wanita asal Inggris bernama Rosie baru saja menempati rumah barunya. Saat baru pindah, Rosie merasa kaget melihat Willow yang sedang tertidur pulas di lorong. Kucing terebut kerap mendatangi dan masuk ke rumah Rosie. Jika tidak dibukakan pintu, Willow akan mengeong tanpa henti sampai pintu rumah Rosie terbuka.

Willow dikenal sebagai kucing yang ramah dan disenangi banyak orang. Beberapa warga setempat bahkan menyediakan kardus untuk dia tidur lengkap degan makanan dan camilan.

kucing bawa bunga ke tetangga2 768x1024 - Kucing ini Selalu Bawakan Bunga ke Rumah Tetangga Barunya, So Sweet !
Gambar : Love Meow

Memasuki musim semi, Rosie merasa terkejut karena sering melihat bunga berwarna merah muda di halaman rumahnya. Pada awalnya, dia berpikir jika bunga tersebut ada karena terbawa angin.

Tapi ternyata, salah satu teman Rosie melihat jika ada seekor kucing yang mengantarkan bunga tersebut setiap hari ke halaman rumah Rosie. Kucing tersebut tidak lain adalah Willow.

“Aku lama tak melihatnya, tapi beberapa hari terakhir selalu ada bunga kecil tereletak di depan teras rumahku”. Ujar Rosie.

kucing bawa bunga ke tetangga1 - Kucing ini Selalu Bawakan Bunga ke Rumah Tetangga Barunya, So Sweet !
Gambar : Love Meow

Rosie sendiri mengaku sangat bahagia bisa mengabadikan momen tersebut. Ini pertama kali baginya melihat seekor kucing membawakan bunga bukan hewan mati seperti tikus atau cicak.

“Sepertinya dia menyukai kami karena dia membawa bunga dari kebun pemiliknya dan meninggalkannya di teras rumahku. Paling tidak ada sepuluh bunga sebelum kami menyadari bahwa itu dia.” Tambahnya.

(Baca juga : Perlukah Steril Kucing ? )

Komentarmu Apa?