Terlahir dengan Cacat Kaki, Tak Mengurangi Kelincahan dan Kelucuan Smalls

380

Cacat kaki depan yang dialami Small membuatnya tidak bisa tumbuh normal bila dibandingkan dengan saudara – saudaranya..

mouse1 - Terlahir dengan Cacat Kaki, Tak Mengurangi Kelincahan dan Kelucuan Smalls
terlahir dengan cacat kaki tak mengurangi kelucuan Small.

Kucinglucu.net – Apa jadinya jika seekor kucing terlahir dengan kondisi bawaan cacat fisik dari lahir ? tentunya mereka akan kesulitan dalam bertahan hidup. Beruntung small atau nama lainnya Mouse dengan kondisi kaki depannya yang pendek ia justru memenangkan hati seorang rescuer.

(Baca juga : 5 Kucing Menggemaskan ini Tetap Ceria Meski Memiliki Keterbatasan Fisik ).

Mouse terlahir sebagai anak kucing liar. Kelihatannya memang tak ada yang salah dengan dirinya. Matanya yag cantik berwarna hijau dengan bulu hitam putih yang menyelimuti sekujur tubuhnya. Namun faktanya, Mouse memiliki cacat fisik bawaan sedari lahir. Kaki depannya tidak berkembang dengan normal bila dibandingkan dengan saudara – saudaranya yang lain.

small2 - Terlahir dengan Cacat Kaki, Tak Mengurangi Kelincahan dan Kelucuan Smalls
small dan keluarganya

Beruntung salah seorang relawan membawanya ke Best Friends Kitten Nursery di kota salt Lake dari kehidupan liar jalanannya bersama ibu dan saudaranya. Dikurip dari Lovemeow “para staff dan karyawan mampu menjinakkan mereka (mouse dan keluarganya) di penampungan ini” ucap Barbara Williamson relawan dari Best Friends Animal Society.

Segera mereka sadar, Mouse tidak hanya sedikit liar ia juga memiliki kelainan bawaaan. “kaki depannya tidak berkembang secara normal. Jadi Mouse ditempatkan ditempat yang berbeda”. Kaki depannya menyebabkan mouse kesusahan saat berlari meski demikian kecacatannya tak menghambat dirinya untuk tetap lincah dan bermain bersama kucing lain. Ia juga pemberani dan senang berpetualang.

small3 - Terlahir dengan Cacat Kaki, Tak Mengurangi Kelincahan dan Kelucuan Smalls
mouse atau small

Tidak lama kemudian ia diadopsi oleh Lana and Curtis Crichton yang jatuh hati padanya. Dan mendapatkan nama baru Smalls. Smalls langsung cepat beradaptasi dirumah barunya dan terlihat nyaman bersama pemilik barunya,

small4 - Terlahir dengan Cacat Kaki, Tak Mengurangi Kelincahan dan Kelucuan Smalls
smalls
small5 - Terlahir dengan Cacat Kaki, Tak Mengurangi Kelincahan dan Kelucuan Smalls
smalls dan pemilik barunya
small - Terlahir dengan Cacat Kaki, Tak Mengurangi Kelincahan dan Kelucuan Smalls
smalls bermain

(Baca juga : Ini Cara Memandikan Kucing yang Benar )

Komentarmu Apa?