Ditemukan dengan Rahang Bawah Patah, Ibu Kucing ini Bertahan agar Bisa Menyusui Anaknya.

7565

Kasih sayang ibu tidak mengenal lelah. Meski rahang bawahnya patah, kucing ini tetap bertahan untuk menyusui anaknya

ibu kitty - Ditemukan dengan Rahang Bawah Patah, Ibu Kucing ini Bertahan agar Bisa Menyusui Anaknya.
Kitty, seekor kucing yang tetap menyusui anaknya meski rahang bawahnya patah. Gambar : facebook.com/BimbimCat.

Kucinglucu.net – Kasih sayang ibu sepanjang masa. Kalimat itulah penggambaran dari perjuangan Kitty. Sekalipun hanya seekor kucing, Kitty tetap berjuang melawan sakit untuk keempat ekor anaknya.

Jika kemarin ada princess, ibu kucing yang tetap berusaha berjalan sambil menyeret kakinya untuk  bertemu kelima anaknya. Kali ini ada ibu kitty, ibu yang tetap menyusui anaknya meskipun ia mengalami rasa sakit teramat parah.

(Baca juga: Kisah Kitten : Ibuku yang Baru).

Seperti diberitakan dari kiriman Bimbim Cat (13 Agustus 2017), awalnya kitty adalah seekor kucing liar yang cantik. Namun salah apa, kitty harus mengalami musibah karena ulah kebrutalan manusia sehingga rahang bawahnya patah.

Beruntung Wahyu Winono (pemilik akun Bimbim Cat), pengurus Forum Diskusi Perawatan Kucing CLOW mendapat laporan dari salah seorang cat lovers. Bimbim dibantu Yusuf Hetfield pun segera bergegas untuk menyelamatkan ibu kucing dan keempat anaknya yang baru berusia sekitar seminggu.

20799438 346026435831096 49882117959695351 n - Ditemukan dengan Rahang Bawah Patah, Ibu Kucing ini Bertahan agar Bisa Menyusui Anaknya.
Kitty dan keempat anaknya.

“Kucing ini direscue jam 7 malam (13-8-17) atas laporan mas Ade”. Tulis Bimbim Cat.

Saat ditemukan kondisi ibu kucing tersebut sangat parah. Rahang bawahnya patah menyebabkan mulut tidak bisa menutup. Warna lidahnya juga kering menghitam, seperti tidak makan dan minum dalam beberapa hari. Tidak hanya itu, ditemukan pula pergeseran tulang pada ibu Kitty setelah dilakukan x-ray.

Mereka bergegas membawa kucing tersebut dan memutuskan untuk segera melakukan operasi. Ada cerita unik sekaligus membuat terharu saat kitty akan di rontgen. Begitu sayangnya, ibu kitty tidak mau terpisah dengan anaknya

“Tadi ketika saya bawa untuk rontgen, kitty ngamuk dan gelisah ketika dipisah dengan anaknya”.

20770462 346026512497755 3244957612520057187 n - Ditemukan dengan Rahang Bawah Patah, Ibu Kucing ini Bertahan agar Bisa Menyusui Anaknya.
Kitty tidak mau berpisah sebelum dilakukan rontgen.

Kini kitty telah selesai melakukan operasi dan tengah menjalani perawatan di klinik Amore. Berbagai bantuan baik berupa donasi atau do’a diberikan oleh netizen karena perjuangan luar biasanya.

Kitty adalah seekor ibu superr !!. Tak perduli apa yang terjadi dengannya, ia tetap memikirkan kehidupan keempat anaknya. Memang tak ada yang mampu menandingi kasih sayang seorang ibu. <3

Komentarmu Apa?