Niat hati ingin grooming kucing kesayangan, karena kelalaian staff, anak bulu justru mati ditempat salon kecantikan kucing langganan.

nea - Tragis ! Staff Pet shop Lalai, Grooming Berujung Maut.
Niat grooming, Nea justru menghembuskan nafas terakhirnya. Gambar: facebook.com/tammy.miaw

Kucinglucu.net – Pecinta kucing mana yang tidak sedih saat ditinggal mati kucing kesayangannya.

Cerita kali ini datang dari salah seorang cat lovers dengan nama akun Tya Restammy. Ia shock bukan kepalang mengetahui kucing kesayangannya yang bernama Nea, mati justru saat dilakukan perawatan di pet shop langganannya daerah Tanjung Duren. Ironisnya, kematian kucing yang telah bersamanya selama 3 tahun diduga akibat kelalaian salah seorang pegawai salon kecantikan kucing tersebut.

(Baca juga: Sempat Terpisah, 2 Kucing Bersaudara ini Bertemu Kembali ketika Pemiliknya Saling Jatuh Cinta. So Sweet).

Seperti diberitakan dari kiriman di akun facebooknya (16 juli 2017), peristiwa tersebut bermula saat dia akan membawa Nea ke pet shop yang telah menjadi langganannya selama hampir 2 tahun. Berdasarkan rekaman CCTV toko, setelah proses pengeringan, Nea ditinggalkan sendiri diatas meja dengan tali yang masih mengingat tangan sampai leher. Saat itulah Nea diserang oleh salah seekor kucing milik salah satu staff. Nea yang masih terikat tali kemudian jatuh dan tercekik.

nea2 - Tragis ! Staff Pet shop Lalai, Grooming Berujung Maut.
Aunty Tammy dan Nea. Gambar: facebook.com/tammy.miaw

“Nea meninggal tanpa ada staff yang tahu, selama kurang lebih 10-15 menit”. Tulis Tya.

Saat ditemukan, staff lain mencoba untuk memberikan pertolongan pertama dan bergegas membawa ke dokter. Namun terlambat, Nea sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Pihak manager sendiri telah meminta maaf dan menawarkan diri untuk tanggung jawab dengan mengganti kucing baru, namun Tya menolak.

“Cari kucing baru itu gampang, ini Nea sudah 3 tahun bersama gw”.

Komentarmu Apa?